Rabu, 16 November 2011

Cerpen : Dini dan Raffy

Cerpen : Dini dan Raffy
Oleh : Rizqy :))




“Sang cowok berbuat sedikit kesalahan ke sang cewek , respon sang cewek.......””
Dini : loe itu nggak tau di untung banget ya ! brengsek banget cowok kaya elo !! benci banget gua sama elo !!
Raffy : *nunduk* Aku nggak sengaja , aku minta maaf banget ..
Dini : elo itu nggak tau terimakasih banget ya !! Brengsek !!
Raffy : *senyumdanberpaling* Sekali lagi maaf , aku lebih baik pulang aja .
Dini : bagus deh , lebih cepat lebih bagus elo plg kerumah lo yg jelek banget itu !! Kalo perlu elo mati sekalian ! senang gua ..
“Hanya dgn sedikit kesalahan , Dini begitu tega mencaci maki Raffy yg begitu tegar dan penyabar . Keesokan harinya Dini ketahuan selingkuh , Raffy pun mendekati si cewek untuk memastikan ia adalah yg sang cowok maksud yaitu pacarnya Dini , Raffy berkata”
Raffy : Makasih yaa . ternyata aku nggak kamu maafin .
Dini : Baguslah kalo elo udah tau ! Pergi loe sana ! merusak pemandangan aja ! aku nggak butuh elo lagi !!
“Setelah kejadian itu , Dini di hamili oleh cowok selingkuhan nya itu dan ditinggal kabur , Dini pun stress dan mengurung dirinya di kamar , tiba-tiba Raffy cowok yg ia maki-maki dulu menghampirinya”
Raffy : Kamu kenapa? Boleh aku bantu?
Dini : Nggak usah ! Mendingan loe pulang aja sana !!
Raffy : Yaudah maaf ya , aku pulang dulu.
“Ternyata Raffy menaruhkan selembar surat di meja dekat Dini berbaring , Raffy pun pulang.
Di perjalanan pulang Raffy mengalami kecelakaan yg sangat tragis , menyebabkan Raffy koma di rumah sakit, beralih di kamar Dini , tanpa sengaja Dini menjatuhkan selembar kertas yg di taruhkan Raffy di meja tadi , Dini pun membaca yg isi nya *Dini , surat ini aku buat untuk kamu , karna aku sangat mencintai mu , aku sangat menunggu kata-kata maaf darimu , sekali lagi hanya maaf yg bisa aku sampaikan kepadamu sebelum terlambat* tanpa disadari , Dini pun meneteskan air mata dan berlari keluar kamar untuk mencari Raffy , semua teman Raffy di tanyai nya , tepat pada seorang teman Raffy yg mengetahui Raffy mengalami kecelakaan , seorang teman itu pun memberi tau Dini dimana Raffy berada , setelah mengetahui Raffy berada dirumah sakit , Dini pun langsung bergegas menuju rumah sakit tersebut dan langsung menghampiri meja informasi untuk mengetahui dimana Raffy berada ”
Dini : Mbak ! Tolong saya mbak ! Apakah ada pasien yg bernama Raffy barusan di larikan kesini karna kecelakaan?
Seorang yg sedang berada di meja informasi berkata , dan nama nya adalah mbak Sri “ Raffy apa ya namanya? Ada sih tadi anak muda yg di bawa kesini , udh 30 menit yg lalu , saya cek dulu yaa”
Dini : saya lupa mbak namanya Raffy apaan , yg penting cepet deh , saya udah panik banget nih !!
Mbak sri : Ntar mbak .
“Mbak Sri pun terus mencari , dann...”
Mbak Sri : Ini mbak dapet ! Org yg mbak cari ada di ruang ICU , tapi mbak harus nunggu 1 jam lagi buat jm besuk ..
Dini : Yaudah makasih ya mbak , saya pergi dulu .
“Dini pun langsung berlari menuju ruang ICU, ia pun duduk menunggu jam besuk tiba”
“1 jam kemudian , Jam besuk pun tiba , Dini pun memakai kelengkapan untuk memasuki ruang ICU , Seperti masker dll , Dini pun mencari-cari dimana Raffy , dan dapat !! , Dini pun langsung menghampiri Raffy dan bertemu sang dokter “
Dokter : Maaf , Mbak ini siapa nya Mas ini ?
Dini : Saya pacarnya dok !
Dokter : Lah keluarga nya mana?
Dini : Seingat saya , dia ini anak yatim piatu dok , jadi semua biaya biar saya yg tanggung !
Dokter : Oh tidak perlu mbak , karna semua biaya udah di lunasi oleh org yg menabrak Mas ini .
Dini : Gitu ya dok .
Dokter : Iya , kalo boleh saya ngomong , ini Mas nya udah nggak ada peluang untuk hidup , karna di sebabkan benturan yg sangat kuat sehingga darah di dalam kepala nya membeku , butuh keajaiban untuk selamat .
Dini : Parah banget ya dok??
“Dini meneteskan air mata kekesalan nya , karna Raffy mengalami kecelakan setelah ia pulang dari rumah nya, dan setelah itu terdengarlah suara *ttttiiiiiiiiiiitttttttttt* panjang tanda detak jantung Raffy telah berhenti , Dini pun mendekati Raffy dan teriak memanggil dokter , sambil mendekap Raffy , Dini pun menangis tersedu-sedu menahan kesedihan dan kekesalan , dokter pun menghampiri .
Dokter : Maaf mbak , Mas ini udah pergi jauh dari kita semua . saya mohon , mbak merelakan nya .
“Dokter pun menutupi Raffy dgn kain , belum sampai dokter menutup hingga kepala Raffy , Dini pun berkata”
Dini : Jangan dok ! Berhenti ! Saya yakin dia masih bisa bertahan !
“dini pun membisikan kata-kata yg ia punya untuk Raffy”
Dini : Raffy , aku mohon jangan tinggalin aku , aku sayang kamu , aku cinta sama kamu , aku mohon , kamu harus kuat ! kalo kamu sayang sama aku , jgn tinggalin aku, Jadilah anak untuk janin ku ini !!
“Tanpa diduga duga , Alat pendeteksi jantung tersebut pun yg mula-mula hanya garis, timbul sedikit gelombang, Dini semakin bersemangat”
Dini : Ayo dong ! kamu itu  cowok ! Cowok harus kuat . Jgn lembek gini dong !
“Mungkin Raffy mendengar , tangan Raffy tiba-tiba bergerak , dokter kaget !! Dokter pun memerintahkan suster untuk memasangkan oksigen kembali untuk Raffy , Dini pun memegang erat tangan raffy ! “
Dini : Raffy ! AKU CINTA KAMU !
“Perlahan ternyata Raffy semakin merespon , seketika mata Raffy bergerak dan membuka dgn perlahan , Dini pun melambai lambaikan tangan nya kearah wajah Raffy, perlahan namun pasti , mata raffy terbuka dgn maksimal tetapi dgn pandangan kosong, Dini pun berkata “
Dini : Ayo terus !  ingat ! Aku sayang kamu !
“mulut Raffy bergerak !! Seperti ingin mengatakan sesuatu”
Dini : Ayo ngomong , mau ngomong apa? Katakan !!
Raffy : Aaakkk kkuuu , eesss sssaaa sayyy yaangg ngg , kkk kaa kaammm mu .
“Dini langsung memeluk dan mencium Raffy setelah mendengar kata-kata2 manis dari Raffy , Dini pun terharu”


To be Continued :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar